Tuesday, May 12, 2009

Kartu Debit MasterCard Gratis

Gw cuma pesan trus tinggal nunggu dirumah, kartu debit gw dikirim langsung dari New York....
Asikkan? Kartunya juga ga asal-aslan, kartunya seperti kartu kredit/debit dari bank yang musti pake duit banyak buat ngedapetinnya.


Mau liat kartu Debit MasterCard Payoneer kayak apa?

Ntar dulu, kita bahas mulai dari surat itu nyampe dirumah gw...
Awalnya surat itu salah antar, malah diantar ke rumah si diana, hmm pak Pos nya iri ma gw...

Pas gw pulang, my Mam bilang "tuh, ada surat..."



Pas gw liat tu surat,

Haha.... dari New York cuy...tapi Alhamdulillah bukan dari NYPD, surat penangkapan...
Dengan senang hati gw buka pelan-pelan, ternyata


"MY CARD"



Senangnya hatiku, ternyata mereka g bohong, padahal gw dah bosan nunggu ne kartu...katanya 14hari kerja tapi ga apa-apa, yang penting gw dah dapat....

Kartunya yang terkesan mewah, padahal gratis lo...dari New York lagi..
Di Bank tempat gw nabung aja pelayanannya ga seperti ini, kartunya juga kurang menarik (masukan tu buat Bank-bank Indonesia dan Bang Somat)
Bang somat says "Loh, koq gw yang kena ciiiii...."



Gw akan mempergunakan kartu ini buat transaksi online gw lainnya..


Thank You Payoneer and Friendfinder, besok-besok transferin gw $$$$$ yang banyak ya....
Kalo ga ada isinya, kartunya sama juga bohong...hihihi.... (ga tw terima kasih.....Lebbay)

1 comments:

ztx said...

setelah itu pake bayaran ga setelah dpt kartunya??

ntr qita di tagih pajak bulanan atau apalah....

thanks yo bro..

Advertise

lebbay.blogspot.com
lebbay.blogspot.com
Template by KangNoval & Abdul Munir | blog Blogger Templates